Minggu, 20 November 2016

tentang friendsone

Apa sih itu friendsone atau secara bebas dibahasa indonesiakan zona teman.??
Pasti kamu sudah taukan apa itu zona teman? Kalau belum tau saya coba definisikan menurut bahasaku sendiri. friendzone itu ketika orang yang kamu PDKT-in Cuma menganggap kamu teman. Oke deh saya beri contoh, misalnya kamu suka sama seseorang, kalau kamu suka seseorang namun belum kenal baik hal pertama yang kamu lakukan adalah pendekatan atau biasanya disingkat PDKT, iyakan? Nah karena terlalu lama pedekate atau memang si doi nggak suka kamu akhirnya dia hanya anggap kamu teman.
korban friendzone
friendzone

Sakitnya tuh nggak kebayang, udah traktir makan, traktir nonton, ajak jalan, jadi tukang ojeknya, ups maksudnya antar kemana dia mau pergi, dengarin curhatnya hingga pagi menjelang pas di tembak jawabannya “emang sih aku nggak punya pacar tapi aku Cuma anggap kamu teman kok, kita temanan aja yah”. Wiih.. Rasanya kayak dengar petir yang menggelegar di siang bolong *lebay ya?
Ngomongin tentang friendzone, ane punya pengalaman saat sekolah dulu, saat itu teman sekelas ane cantik-cantik semua, baik dan tidak sombong. Tapi ada seorang cewek dari kelas lain kalau ane perhatiin dia yang paling cantik. Ane kenal dia karena sejurusan dengan angkot yang akan ditumpangi, jadi ane sering sama-sama nunggu angkot kalau pulang sekolah, waktu itu ane belum punya motor. Nah, dari sini nih awalnya saya suka dia, semakin saya pandangi semakin kelihatan cantik dan dia selalu tersenyum atau menunduk bukannya buang muka membuat saya ke-ge-er-an. Karena belum kenal baik, ane atur strategi untuk pedekate, ane minta nomer hapenya, dan sering telpon atau sms dia untuk sekedar ngobrol basa-basi dan dia juga sering menelpon ane atau sms, membuat saya tambah ge-er. Dari sini ane tau karakternya yang supel, ramah dan senang bergaul dengan siapa saja.

Entah ane yang kelamaan pedekate atau bagaimana, saat ane ungkapkan perasaan ane dia mengalihkan pembicaraan ke topic lain dan ane kehilangan keberanian untuk mengungkapkannya kembali hingga dia pindah sekolah.

Demikinan gan, kisah ane tentang friendsone. Kalau kalian punya kisah tentang friendsone share dong di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar