Minggu, 20 November 2016

(bukan) puisi untukmu

Aku
Mencintaimu
Pada awal mengenalmu
Pada saat itu
Aku dan kamu masih berseragam abu-abu.
Hingga akhirnya kamu
Pergi atau
Lebih tepatnya ikut ortu
Dan aku
Belum sempat bicara padamu
Bahwa aku
Mencintaimu
Karena saat itu
Aku
Belum punya alasan kuat untuk itu
Sebuah rasa yang harus kamu
Tahu
Sempat, ku
Jenuh untuk menunggu
atau
Pasrah pada kekuatan doaku
Untukmu
Hingga suatu
Waktu
Kita bertemu
Namun bukan di dunia nyata
Hanya
Di dunia maya
Dan kita
Saling sapa
Dan bertanya kareba
Dirimu menjawab bahwa
Aku baik-baik saja
Namun, tidak bagi
Diri ini
Sebab dihatimu telah terpatri
Sebuah nama yang kau cintai
Dan berharap akan kamu dampingi
Awal pertemuan di dunia maya
Aku kira
Ini kesempatan kedua
Ternyata
Saya salah mengira
Pertemuan ini
Membuatku menyadarai
Bahwa seorang yang bernama reski
Bukan untuk ku miliki
Hanya untuk ku cintai.
Bukan tak mau
Berjuang agar ku bisa memilikimu
Hanya tak ingin merusak kebahagiaanmu
Toh, sebelumnya
Aku
Dan kamu
Tidak punya

Hubungan istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar