Minggu, 26 Juni 2016

seks itu...!!??

“seks itu nikmat bro” itu kalimat sederhana yang diucapkan teman saya untuk menggambarkan bahwa yang katanya itu surga dunia dan mempengaruhi saya agar tertarik untuk mencoba hubungan badan. Hal itu memang benar kata mereka yang pernah melakukannya. Saya sendiri ketika tulisan ini dibuat belum pernah melakukannya. Saya tidak melakukannya di usia remaja bukan karena iman saya kuat melainkan karena tampilan fisik saya yang tidak menarik, hitam, dekil, jerawatan, dan pokoknya tidak memenuhi standar criteria cewek remaja yang banyak menilai secara fisik.

Seiring dengan pertambahan usia, ketika sudah mampu menarik hati wanita, pengetahuan tentang bahaya seks bebas pun sudah ku pahami membuatku tidak ingin coba-coba sebelum tiba waktunya yaitu setelah pernikahan dengan pasangan yang sah. Saya tidak ingin coba-coba seks bebas karena dari berbagai artikel yan pernah saya baca mengatakan bahwa seks bebas itu ibarat candu, dapat menyebabkan ketergantungan yang berefek negative. Bisa berakibat fatal ketika hasrat sudah memuncak ingin melakukannya namun belum punya pasangan yang sah, bisa saja nekat melakukan pemerkosaan atau kalau tempat prostitusi dapat dijangkau namun tidak punya uang bisa saja melakukan pencurian dan berbuat berbagai tindakan kriminal. Belum lagi kalau hamil di luar nikah yang merupakan hal yang tabu di tengah masyarakat.

Semakin dewasa, pengaruh untuk berbuat seks bebas semakin banyak namun saya bersyukur tidak terpengaruh karena berbagai kegiatan positive dan insight tentang bahayanya seks bebas, ditambah pengetahuan agama yang melarang seks tanpa pernikahan. Hal-hal yang prinsipil juga punya andil menjaga saya sehingga tidak terjerumus ke dalam seks bebas.

Saya punya prinsip, bahwa wanita itu bukan tempat pelampiasan hasrat seks, jika melakukannya harus sama-sama bahagia, tanpa paksaan atau terpaksa. Wanita itu adalah calon ibu buat anak-anak kelak, dan tentunya,  sebagai laki-laki kita tidak ingin dibanding-bandingkan dengan pasangan seks istri sebelumnya apabila mendapatkan wanita yang tidak perawan.

Selain hal-hal diatas, saya juga menyadari bahwa seks bebas dapat menimbulkan berbagai macam penyakit antara lain HIV-Aids, raja singa, herpes dan lain sebagainya yang belum ditemukan obatnya.


So, marilah kita menjaga diri kita dari bahaya seks bebas dan tidak melukan seks sebelum memiliki pasangan yang sah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar