Rabu, 29 Juni 2016

kenangan masa sekolah

Masa paling indah adalah masa SMA merupakan ungkapan yang masih relevan hingga hari saat ini karena pada masa itu banyak kenangan yang tercipta. Mulai dari tentang kenalan remaja, kisah cinta, persahabatan dan masih banyak lagi. Membahas masa SMA seolah  tidak ada habisnya dan selalu membuat kita hanyut dalam kenangan.

Pada masa itu juga kita mencari jati diri kita yang banyak dipenuhi gejolak dalam batin menuju dewasa. Ada ungkapan yang mengatakan “nakal itu ada masanya, dan masanya itu waktu remaja”, yups saya setuju asal tidak kelewatan dan keterusan hingga tua.

Meja atau buku dipenuhi coretan yang tidak jelas sekedar untuk menunjukan identitas. Setiap sudut sekolah yang sepi punya kenangan tersendiri, entah untuk sekedar nongkrong bareng teman, membolos apabila bosan dikelas atau menghabiskan waktu dengan sang pacar. Menu kantin yang pas selera juga pas di kanton. Kejar-kejaran dengan penjaga sekolah saat ingin pulang belum waktunya atau datang terlambat karena semalam menonton siaran langsung pertandingan bola tim favorit.

Setiap anak sekolah punya kenangan dan cerita tersendiri, ada yang berprestasi, ada juga nakal. Ada yang nakal dalam lingkaran sekolah, ada juga yang nakal hingga di luar sekolah. Ada yang penuh keceriaan ada juga yang kelam. Tak sedikit juga yang melewatkannya begitu saja hingga tamat sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar